Teknologi Dompet Canggih

Teknologi Dompet Canggih // Teknologi Dompet Canggih Terbaru 2015


padlock.jpg
GadgetKuChannel - Dompet? Bicara soal dompet siapa sih yang gak tau sama dompet? Buat anda yang tidak tau apa itu dompet, berarti anda termasuk orang yang sering tidak punya uang. (Bercanda Mas bro)
 Pada postingan kali ini saya selaku admin, Akan memberikan informasi teknologi dompet canggih, Setelah sebelumnya saya ngasih informasi tentang Teknologi Kaca Spion Canggih .
  Dompet canggih, Mau tau? Langsung ke TKP.

open-img.png

Dompet Canggih - Anda sering kehilanga dompet, Lupa nyimpen, Atau di buang? Dompet ini Solusinya.
 Teknologi dompet canggih ini diciptakan oleh WooCho.  Dompet ini di buat untuk kalian semua yang sering lupa naro, Kehilangan, Bahkan ter hindar dari Pencuri. Teknologi dompet canggih ini memiliki sensor kecil pada dalam dompet yang di hubungkan ke smartphone lewat bluetooth, Sehingga apabila kita lupa naro bisa terdeteksi dengan mudah lewat smartphone.
Teknologi dompet canggih ini bisa berbunyi dengan keras apabila jarak antara dompet dengan smartphone sejauh 60 M ,

 Dunhill-wallet.jpg



Sehingga kita dengan mudah mencari dompet yang hilang bahkan di curi, Dompet canggih ini juga memiliki sensor untuk mendeteksi uang, Apabila uang dalam dompet tersebut habis dompet akan membunyikan alarm tiada henti sebelum di isi uang kembali, Sehingga menghindari kita dari keborosan. Harga dompet ini di bandrol Rp. 1,3 juta rupiah.


Dahsyat sekali bukan? Dengan beriringnya waktu, zaman sekarang sudah berubah 180 Derajat, Jadi apabila sobat ingin mengikuti perkembanagn zaman sekarang ini, Pantengin terus GadgetKu Channel, Yang akan memberikan informasi up to date Mengenai Gadget dan teknologi. Terima Kasih!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Lagu Opick - Ramadhan Tiba Mp3 (4.64 MB)

Optimasi Query

Cara Meningkatkan Resolusi LCD Android