Cara Memilih Gadget Android Yang Tepat

Ass,,!!
Hallo sob,,
Kembali lagi dengan saya fajar Ganteng :) ..!!
Ngalem Sendiri Wkwkwk :)
Kali ini saya mau ngasih tau cara memilih atau membeli hp android yang benar,,!!
,Mungkin agan bingung punya uang banyak, Pengen beli hp tapi bingung mau pilih mana,,!
Disini saya mau berbagi caranya memilih,,!!

1,Jaringan
Tanpa internet Smartphone kamu bisa apa ??. Maka dari itu jaringan sangat penting untuk sebuah smartphone, minimal Smartphone itu harus memiliki jaringan HSDPA atau bahkan LTE, karena jika tidak begitu anda akan susah untuk koneksi serta melakukan update – update pada aplikasi Smartphone anda.

2.Layar
Layar ini akan menjadi perantara antarapengguna dengan Smartphone yang dimiliki, jika anda akan memilih Smartphone pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda, tidak usah terlalu lebarjika nantinya akan membawa kerepotantersendiri bagi anda apalagi kalo menerima telvon. Namun meski begitu juga jangan yang terlalu kecil karena itunantinya bisa membuat anda mengalami salah ketik. Pilih yang sedang – sedang saja, pastikan sudah bertype IPS dan memiliki multitouch untuk anda yang suka main game.

3.RAM (Random Access Memory)
RAM ini adalah sebuah perangkat dalam Smartphone yang juga memiliki peranan penting yang dapat mengatur keseimbangan segala perangkat jika Smartphone tersebut sedang menjalankan kegiatan multitasking yang dilakukan sang pengguna. RAM yang baik untuk sebuah Smartphone minimalnya adalah 1GB.

4.GPU (General Access Memory)
GPU ini adalah sebuah perangkat yang berfungsi mengatur pada sektor grafis sebuah Smartphone. Jadi jika anda mampu memutar video atau game HD, perangkat inilah yang mengatur kualitasdaripada game atau video yang anda putar dan mainkan pada gadget tersebut. Semakin tinggi spesifikasi GPU pada Smartphone tersebut maka akan semakin tinggi pula kualitas grafisyang diberikan oleh Smartphone tersebut.

5.Baterai
Baterai juga salah satu perangkat penting yang harus diperhatikan sebelum anda memilih Smartphone. Karena Baterai menjadi salah satu nyawa juga pada sebuah Smartphone, tanpa baterai Smartphone tak bisa apa – apa. Jika anda adalah seorang yang hoby travelling, saya sarankan pilihlah Smartphone yang memiliki daya bateraiyang tinggi, apalagi jika Smartphone yang anda miliki memiliki fasilitas Dual-SIM pasti itu akan sangat boros daya sekali. Minimal pilihlah Smartphone yang memiliki daya 2000 mAh.

6.Kamera
Kamera kini menjadi salah satu fitur terpenting dalam sebuah Smartphone karena memang pada belakangan ini masyarakat dunia sedang mengalami demam yang namanya “shelfie” atau foto lalu diupload ke sosial media seperti instagram, facebook, twitter dsb.Kalau saya boleh menyarankan lebih baik anda memilih Smartphone yang memiliki kamera sebesar 5 MP minimal pada kamera belakangnya, akan lebih baik lagi jika memiliki kamera depan .

7.Merek
Saking banyaknya merek pada saat ini, hal itu juga dapat membuat kebingungan tersendiri untuk kita. Pastikan anda memilih Smartphone yang jelas brand nya, kalau bisa anda sudah mengetahui Galery dari brand tersebut agar jika sewaktu – waktu ada yang terjadi pada Smartphone anda, anda langsung bisa membawanya ke Galery tersebut...

Itu aja mungkin yang bisa saya sampaikan,,!!
Selamat memilih gadget yang anda inginkan,,!!
,,Terima kasih sudah mampirr.
,,Tinggalkan jejak biar saya bisa silaturahmi..!

Wass,,

Komentar

  1. Post keren bro, ane jadi nambah ngerty. Kunbal ya bro . .

    BalasHapus
  2. Fajar Mohammad Pratama29 Juni 2015 pukul 04.55

    @Uzumaki ARK, Oke terima kasih,, Iya juragan nanti saya maen kesana,,!

    BalasHapus
  3. yg paling penting RAM, GPU, dan jaringan gan untuk main game...

    BalasHapus
  4. Fajar Mohammad Pratama29 Juni 2015 pukul 06.26

    @Bagas Kara, Iya juragan Thanx udah berkunjung,,!!

    BalasHapus
  5. postingnya bermanfaat.. follback dan kunbalnya di tunggu di blog saya..

    BalasHapus
  6. Fajar Mohammad Pratama3 Juli 2015 pukul 05.41

    @Zihdanmf, Oke juragan tar ane maen kesana sambil follback

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Lagu Opick - Ramadhan Tiba Mp3 (4.64 MB)

Optimasi Query

Cara Meningkatkan Resolusi LCD Android