Cara Mendapatkan Uang Dari Android / Whaff

Cara Mendapatkan Uang Di Android | Cara Mendapatkan Pulsa Di Android Whaff .

 Ass,
Punya handphone android tapi tidak bisa menghasilkan uang?
Disini saya punya satu aplikasi buat hp android sobat supaya bisa mendaptkan tubi-tubi uang yang banyak dari hp android kita!
 Aplikasi ini 100% work, Sudah banyak sobat lain yang menggunakan aplikasi ini dan hasilnya memuaskan.

 Whaff

APA ITU WHAFF:

whattatar.png

Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi Reward app / aplikasi Reward pada Android sejenis Gift Card seperti Tap Cash dan Junowallet. Whaff merupakan suatu Aplikasi Android yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan reward berupa uang dengan cara berakfitas di dalam akun Whaff seperti download aplikasi, bermain game, ataupun menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff.

Kita bisa saja download aplikasi tertentu langsung melalui Google Play ataupun melalui "perantara" Whaff Rewards. Namun perbedaannya adalah, apabila langsung download aplikasi dari Google Play tanpa masuk ke akun Whaff, maka kita tidak akan mendapatkan komisi. Dan sebaliknya, download aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff Rewards, maka kita akan mendapatkan Dolar. Semakin sering beraktifitas didalam akun Whaff, maka semakin banyak pula pundi pundi dolar yang bisa dikumpulkan.

APA YANG DIPERLUKAN SUPAYA BISA MENJALANKAN WHAFF ?

Untuk saat ini Whaff Rewards hanya bisa dijalankan pada Smartphone dan Tablet yang bersistem operasi Android. Jadi beberapa hal yang diperlukan antara lain :
1. Gadget Android
2. Akun facebook (untuk masuk ke akun Whaff)
3. Koneksi Internet.

CARA DAFTAR WHAFF DI ANDROID &
LANGSUNG MENDAPATKAN DOLLAR PERTAMA KAMU ! GRATIS

cara%2Bdaftar%2Bwhaff%2Brewards.jpg

1. Pertama download aplikasi Whaff Rewards di Google Play dari Android kamu.
2. Kemudian Install
3. Lalu pilih Accept

 cara%2Bdaftar%2Bwhaff%2Brewards2.jpg


4. Tunggu proses Download dan Instalasi hingga selesai
5. Buka Whaff kamu
6. Kemudian pilih Log-in

 
screenshot_2014-10-03-14-37-27.png

screenshot_2014-10-03-14-37-46.png
 


7. Masukkan alamat email dan password facebook kamu.
8. Selanjutnya pilih OK
9. OK lagi.

Masukkan Kupon Kode [  AG29309  ] pada Kotak Invite Code agar langsung mendapatkan DOLLAR PERTAMA KAMUsebesar $0,30 , jika tidak memasukkan kode tersebut saldo akan tetap Nol sebelum memulai aktifitas di Whaff, sayang sekali bukan..

.Hal yang terpenting dari aplikasi Whaff ini pada saat pertama kita masuk, Masukan kupon kode yang tertera di atas dan apa bila Kode tidak di masukan anda tidak akan mendapatkan uang pada pertama kali di Whaff,,! Mudah Bukan?

 Selanjutnya kamu tinggal melanjutkan aktivikas pada Whaff untuk mendapatkan uang yang lebih banyak Dengan cara, Mendownload Game , Aplikasi Dan menjalakan aplikasi yang di sarankan oleh Whaff dan dapatkan pundi - pundi Dollar yang akan kamu dapatkan.

Terima Kasih.
Wass...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Lagu Opick - Ramadhan Tiba Mp3 (4.64 MB)

Optimasi Query

Cara Meningkatkan Resolusi LCD Android